Osya Asoy FaceBook

Profil Facebook Osya Rizki Prawira

osya asoy ucul gaol


lets read my blog beybehhh!!

We Love You  

Jumat, 20 Februari 2009

In memorlam

ADITYA RAMADHAN


Kamis, 19 Februari 2009

Gw bangun tidur jam 6.00, gw bangun dengan males ke sekolah karena ibu gw ngomel ngomel terpaksa gw mandi dan siap siap buat pergi ke sekolah. Sekitar jam 06.40, gw dah siap pergi ke sekolah tapi gw di suruh sarapan sama ibu gw. Terpaksa lagi gw sarapan berhubung gw make motor dan rumah gw deket sama sekolah, gw bisa santai dan tenang dikit buat berangkat.

Sekitar jam 06.55, gw sampe di parkiran motor depan sekolah karena gw kesiangan terpaksa gw parkir di depan sekolah, yang bikin malesnya tuh harus bayar 1000 rupiah buat tukang parkirnya. Karena gw uda ngeliat gerbang sekolah mau di tutup, gw lari lari ke dalem sekolah.

Tepat jam 06.57 gw bertemu temen gw Evant Grady dan dengan air mata yang membasahi mukanya dia ngomong ke gw.

Evant : Sya, kumpul heula di kelas...

Osya : Aya naon kitu vant ?

Evant : Adit meninggal sya..

Pas gw denger “Adit meninggal” tiba tiba jantung gw berdetak kenceng dan badan gw merinding banget. Karena gw harus kumpul dulu di kelas, gw bergegas masuk ke kelas, pas gw masuk kelas smua temen temen gw diem dan semuanya menundukan kepala dan bercucuran air mata. Pas gw uda ngambil tempat duduk di paling belakang gw langsung merinding untuk kedua kalinya.. dan tiba tiba gw ke ingetan waktu dulu Alm. Adit masih masuk sekolah, gw dan temen temen masih bisa ketawa dan bercanda sama Alm. Adit, Dengan tiba tiba gw ikut mengeluarkan air mata..

Sekitar jam 08.00 temen temen dan guru guru merencanakan untuk melayat Alm. Adit di Cijambe. Setelah temen temen kumpul smua di depan sekolah, kurang lebih ada 30 motor dan 4 mobil udah terkumpul. Kira kira jam 08.15 kita berangkat Convoy ke kediaman Alm. Adit, walaupun jarak yang jauh dan jalan yang berliku kami ikhlas untuk melayat Alm. Adit.

Sekitar jam 09.15 kita smua sampai di kediaman Alm. Adit, setibanya disana gw ngeliat banyak orang yang menangis karena kepergian Alm. Adit. gw masuk ke dalem rumahnya dan tepat jam 09.43, gw melihat jasat Alm. Adit terbaring di lantai dan gw melihat keluarga Alm. Adit menangis tersedu sedu, dan sebenernya gw juga mau nangis tapi aneh nya gw ga bisa buat ngeluarin air mata yang tertampung di mata gw ini dan yang ada malah sakit di hati gw ! gw juga ga ngerti kenapa.. skitar jam 09.50 gw keluar untuk bersiap siap pergi bersama temen temen ke pemakaman riung bandung.. jam 10.20 an kita pergi ke pemakaman riung bandung, kita disana nunggu skitar 45 menitan. Dengan sabar kita smua menunggu jasad Alm. Adit dan skitar jam 11.30 an ambulance dateng mengantar jasad Alm. Adit. gw udah nunggu di dalam pemakaman dan gw, bona, novan, eggy dan temen temen yang lain kebetulan paling deket dengan lubang kubur untuk Alm. Adit, ga lama kemudian dateng tandu yang mengangkat Alm. Adit. bapak bapak dan Rei mengangkat Jasad Alm. Adit dan di bawa ke dekat lubang kubur yang uda di persiapkan, pas gw ngeliat jasad Alm. Adit terbungkus kain kavan badan gw tiba tiba lemes dan merinding. Ga kuat nahan nangis gw akhir nya mengeluarkan air mata walaupun sedikit tapi gw merasa lega karena uda bisa ngeluarin air mata yang tadi nya susah banget buat keluar. 3 orang bapak bapak masuk ke dalam lubang kubur untuk memasukan jasad Alm. Adit, dan tiba tiba mata gw terarah pada bapak dan adik kandung Alm. Adit. gw ga kuat ngeliat adiknya Alm. Adit menangis dan terus menangis melihat Alm. Adit di kebumikan. Dan gw ngeliat bapaknya Alm. Adit sangat kasian banget, pengen banget gw nolong keluarga Alm. Adit tapi apa yang bisa gw perbuat ?? gw ga bisa apa apa selain doa yang gw berikan buat keluarga Alm. Adit dan Alm. Adit.. setelah jasad Alm. Adit telah ditutupi dengan tanah.. orang pertama yang menaburkan bunga adalah adik Alm. Adit dan di lanjutkan dengan sodara sodara Alm. Adit, setelah itu temen gw Rei Kicci ikut menaburkan bunga. Dan gw pun menaburkan bunga yang harum di atas kuburan Alm. Adit.. gw berdoa dan terus berdoa untuk Alm. Adit, gw hanya bisa terdiam dan menahan air mata.

Ga nyangka banget seorang Aditya Ramadhan meninggalkan kita smua..

Seandainya kata kata ini bisa sampe ke Alm. Adit, Gw pengen ngomong kalo gw minta maaf jika gw punya kesalahan sama Alm. Adit dan gw Cuma bisa ngasih doa buat Alm. Adit...

“Ya Allah Ya Tuhan kami.. berikanlah Alm. Adit ketenangan disana dan terimalah Alm. Adit di sisi-Mu Ya Allah.. Amien Ya Robal Allamien..”

Rest ln Peace Aditya Ramadhan

We Always Pray For You

We Always Love You

And You’ll Beside GOD

Amien

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

0 comment: to “ We Love You

Design by Amanda @ Blogger Buster