Osya Asoy FaceBook

Profil Facebook Osya Rizki Prawira

osya asoy ucul gaol


lets read my blog beybehhh!!

BONA SANG IDAMAN WARIA  

Sabtu, 14 Februari 2009

pada tanggal 13 februari 2009.. gw, bona, rei, dan ghea sedang dalam perjalanan pulang.. setelah gw dan rei capek menyetir motor akhirnya kita memutuskan ke tempat nongkrong kita di ALFAMART PASIR KALIKI uda gitu.. gw dan rei beli teh kotak.. sangking haus ny kita beli 4.. terus gw sma rei ngbrol".. si BONA ini malah motong pmbicaraan gw ma rei.. dia malah ngomongin tmen tmen gw.. dan si BONA malah ngejek ngejekin tmen gw.. ngejek ampe sepuas ny dia.. dia ketawa ampe nangis.. dan pas bona lagi ketawa ampe nangis dan susah nafas.. tiba tiba dateng seorang BANCl pake krudung.. nyanyi di depan kita.. dan bona pura pura tidur di atas motor gw.. pas si BANCl lagi nyanyi si bona di bilang BRONDONG KIW KIW.. dan langsung di COLEK.. bona langsung OTOMATIS TRIAK
Bona : aaaaaaaaa... anj*ng ! g*bl*g ! aaaaaaaaaa....
si BANCl : brondong kiw kiw..
bona langsung lari ke dalem ALFAMART tpi si banci itu tetep ngejar dia ampe ke dalem ALFAMART.. dan gw.. rei.. ghea dan pegawai" ALFAMART itu langsung NGAKAK ampe nangis.. si bona langsung gemeteran.. dan muka ny pucat pasi.. setelah beberapa menit bona pun langsung minta anterin pulang.. mungkin ini AZAB karena dia NGEKEAK temen temen gw yah.. hahahaha... SUKURIN TUH BON !!!


tanggal 14 februari 2009 di malem VALENTINE DAY..
gw.. rei.. ghea.. bona.. aziz.. dan arri.. maen ke BIP.. kita jalan jalan..
ketawa ketawa.. dan seperti biasa BONA VENTURA ini tetep aja ngejekin orang..
mau temen.. orang lain.. atau siapa pun yg aneh.. pasti dia ejekin.. dan ketawain..
sekitar jam stgh 8 an.. kita pergi ke surabi arab di eightteen PARK "18th park"..
kita makan makan di sana.. pas makanan uda abis.. kita smua pada ngrokok.. kecuali aziz.. walaupun abis selese makan si bona ini tetep aja ngjekin orang..
dan pas si bona ngejekin orang.. tiba tiba ada BANCl ngamen..
dengan lagu "Yang Tak Kuat Iman Pasti Saya Colek.."
tiba tiba si bona di COLEK LAGI DAN LAGI sama BANCl..
wakakakkakak.. 2 hari berturut turut dia di COLEK sama BANCl..
KARMA memang berlaku yah di dunia ini.. hahhahaha..
MAKAN TUH BON !! SUKURIN !! waakkakakaka..
ga pernah di COLEK cewek.. ehhhh skali di COLEK langsung ama BANCl !! wakakkakakawkakakak... puas gw...

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

Design by Amanda @ Blogger Buster