Osya Asoy FaceBook

Profil Facebook Osya Rizki Prawira

osya asoy ucul gaol


lets read my blog beybehhh!!

Sejuta alesan biar pacar kamu ga ngambek  

Minggu, 02 November 2008

Pertama, kalo pacar kamu ngambek karena kamu ngaret/telat dateng.. kamu bilang ma dia klo kamu..

(macet.. disuruh nganter ortu.. ban bocor.. hujan.. mogok.. angkot ngetem.. pingsan di jalan.. di tilang polisi.. di kejar orang gila.. di kejar anjing.. di kroyok masa.. di culik..) waduh koq makin ksana makin ngaco ya.. dari pada makin ngaco kita lanjutin ke selanjutnya aja ya.. huahahaha..

Kedua, kalo pacar kamu ngambek karena kamu ga bales sms.. kamu bilang ma dia klo kamu..

(ga ada pulsa.. ganti nomer.. hape di pinjem.. hape lowbat.. hape rusak.. hape di colong.. hape di injek.. hape kemasukan aer.. batrei hape ngedrop.. hape ngehang.. hape error.. ganti hape..) wihh di liat dari alesan alesan barusan.. kayak nya tu alesan alesan nunjukin bgt ya kalo kamu lagi apes dan sial bgt.. wakakakakak... derita lo ahh... yang penting pacar kamu ga ngambek lagi kann.. haha..

Ketiga, kalo pacar kamu ngambek karena kamu ga angkat telpon.. kamu bilang ma dia klo kamu..

(hape lowbat.. hape ilang.. ga ada sinyal.. hape lagi di pinjem.. hape ketinggalan di kamar.. hape di silent.. ada guru lagi ngajar di kelas.. lagi di jalan.. lagi belajar.. lagi ngerjain tugas.. lagi di ceramahin ma ortu..) hahaha.. pada ga masuk akal ya.. biarinlah.. yang penting pacar kamu ga ngambek.. haha..

Keempat, kalo pacar kamu ngambek karena kamu ga ngewaro/merhatiin dia.. kamu bilang ma dia klo kamu..

(lagi banyak pikiran.. lagi bete.. lagi ga bersemangat.. lagi mikirin utang.. lagi ngelamun.. lagi pengen pulang.. lagi pengen sendiri.. lagi pengen merenung.. lagi males ngeliat dia.. lagi males dengerin ocehan dia..) eh kawan kawan alesan yg agak kbelakang jangan di pake ya.. soal nya gw lagi ga punya ide.. wakakakakak... next aj dehh...

Kelima, kalo pacar kamu ngambek karena kamu ga ngasih kabar.. kamu bilang ma dia klo kamu..

(lagi banyak acara.. lagi sibuk.. lagi banyak kerjaan.. lagi banyak tugas.. lagi di luar kota.. lagi liburan.. lagi banyak problem.. lagi banyak pikiran.. lagi ga punya pulsa.. hape di jual.. lagi ga punya duit.. lagi males.. lagi pengen sendiri..) woh kamu cari sendiri yang alesan enak ya..

Nah dari smua alesan alesan di atas.. gw yakin tu alesan bisa bikin pacar kamu ga ngambek lagi.. tapi gw ga yakin juga sih.. smua alesan alesan itu terbukti manjur karena uda gw pake dan gw alami.. huahahahaha.. klo kamu mau tanya alesan alesan yang laen hubungi gw lewat myemohearts@yahoo.com (FS & YAHOO) ato di osyajrocks (YM).. kalo pacar lo makin ngambek ato lo putus gara gara alesan alesan itu jangan hubungi gw ato salahin gw ya.. wakakakakaka.. lets try beybehhh... dadohh....

Created by : osya.asoy

Assistant by : philaphilup

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

2 comment: to “ Sejuta alesan biar pacar kamu ga ngambek

Design by Amanda @ Blogger Buster