Osya Asoy FaceBook

Profil Facebook Osya Rizki Prawira

osya asoy ucul gaol


lets read my blog beybehhh!!

*GAME GEJE*  

Jumat, 17 Oktober 2008

GAME GEJE

SMAN 9 BANDUNG di XI social II tepat’ny kegilaan menjadi bagian dari hidup anak anak XI social II ini.. pada saat setelah satu minggu berpuasa.. anak anak social II ini kegilaan ny mulai meraja lela.. pada saat puasa.. mereka yg beranggotakan :

1. Osya (me)

2. Novan (mbah)

3. Rey (kicci)

4. Eggy (benghar(bencong sangar))

5. Fariz (bullshit)

6. Bona (ventura)

7. Ibnu (pentul)

8. Rizki (josh)

9. Herman (blade)

Dengan pede kita masuk lewat tangga darurat.. dengan tampang kecapean karna naek 3 lantai make tangga darurat.. kita pun langsung duduk di foodcourt IP (smoking area).. tampang konyol, muka ga kobe, rambut lepek krn kringet.. kita pun memesan makanan (di bulan puasa).. sesudah makan kita mulai BT dan mulai ga jelas hidup nya..(halahhhhh) dengan memanfaatkan skeliling kita yg dipenuhi anak anak SMA dan SMP kita pun bermain suatu GAME yg konyol !!!

Game GEJE ini di temukan oleh tmn kita IQBAL yg mempunyai badan yg sangat besar dan gendut dan item dan botak... dengan 1 batang rokok dan 9 orang geje.. kita pun memulai game GEJE ini.. permainan ny seperti ini 1 batang rokok yang di isap bergiliran tapi abu rokok yg nempel di rokok itu ga bole jatoh.. kalo org yg ngejatohin abu rokok itu.. org itu yg kena hukuman ato tantangan.. abu rokok pertama di jatohin ma c BONA.. hukuman ny buat yg kalah yaitu ngajak kenalan anak SMA ato SMP di skitar kita.. + minta nomer hape mereka.. c Bona dengan tampang bodoh dan badan yg kurus kering kerontang ini memberanikan diri untuk kenalan dengan anak SMA.. dan dia berhasil.. gw nanya ke dia..

Osya : bonn kumaha dapet budak mana ?

Bona : pasundan 2 euy..

Osya : hade teu ?

Bona : lumayan..

Osya : siph..

Gw perhatiin si bona dari ujung kaki ampe ujung kpala.. gw heran koq tangan’ny dingin, wajah pucat, kaki ngadegdeg, jantung berdebar.. gw tanya lagi ke dia..

Osya : bon kunaun ai maneh ?

Dengan wajah tolol ny dia ngejawab..

Bona : aa.. aa.. aing grogi pisan...

Otomatis smua brudak ketawa terpingkal pingkal dan terngakak ngakak..

Dan setelah itu kita melanjutkan Game GEJE ini.. rokok kedua di nyalakan memutari kita smua... orang tolol ngejatohin abu rokok itu adalah herman.. dan gw suruh kenalan ama anak SMA chinese.. dengan semangat dia langsung ngedatengin tu anak chinese.. dari jauh kita memerhatikan dy.. pas dia kembali ke kursi ny gw langsung nanya ma dy..

Osya : kumaha man ?

Herman : wanjink ! sombong na minta ampun !

Osya : kunawn ??

Herman : aink di popoyok cuy !

Osya : popoyok gmn ?

Herman : aink di bilang orang ga penting !

Osya : wakakakaak

Rei : wkakaakak

Novan : wakakakak

Bona : wkakakaka

Josh : wakakakak

Fariz : wakakak

Egy : wkwkakakakak

Pentul : wakakakakak

Smua brudak ketawa ngakak banget ! dan puas banget ! ternyata si herman gagal dengan anak chinese.. oke oke.. kita lanjutin game ini.. jantung gw makin deg deg an.. gw smakin khawatir klo gw yg kna tantangan.. jeng jeng jeng jeng.. ternyata bukan gw orang ketiga yg sial itu.. ternyata si rey.. karena smua anak SMA uda pada pegy dari IP mau ga mau si rey harus nerima tantangan!! Gw suruh dia kenalan ma anak kelas 1 SMP dan klas 6 SD yang lagi makan di IP.. si rey pun ngedatengin tu anak SMP dan SD tersebut.. rey pun berdialog dengan bocah bocah ingusan tersebut yang sedang makan ICE CONE..

Rey : dek dek.. boleh knalan ga ?

Bocah SMP : ada apa kak ?

Bocah SD : (bengong) & (takut)

Rey : dek, kakak bole minta nomer hape ga ?

Dan tiba tiba.. EMAK nya dateng nyamperin bocah bocah tersebut..

Si EMAK : heh ada apa ini ?

Rey : (kaget)(takut)(bingung)

Bocah SMP : ini mah.. ada mas mas mau ngajak kenalan sama minta nomer HP..

Si EMAK : heh kamu mau NYULIK anak saya ya ? saya panggil security kamu!!

Rey : (dengan gugup dan pucett) ngga.. ngga buu.. saya cuman mau ngajak anak ibu jadi model majalah anak..

OH MY GOD !!! ALESAN GEJE YANG TERLINTAS DI PIKIRAN SI REY CEMERLANG JUGA...

Si EMAK : ohh gitu ya.. ya sudah ini alamat dan nomor telpon saya..

Rey : oh saya CALLING nanti ya bu.. saya permisi dulu..

Si EMAK : (senyum senyum GEJE)

Dari jauh brudak ketawa ngakak banget donkk ngeliat tingkah si rey.. orang orang disluruh food court IP ngeliatin kita ketawa ngakak ga jelas gitu... 15 menit kemudian kita baru bisa menahan ketawa ngakak kita.. sampe sampe tmn gw ada yg ASMA ny kambuh.. ada yg BENGEK.. ada yg NANGIS.. ada yg JATOH DARI KURSI.. tu smua gara gara OVER NGAKAK.. untungnya gw Cuma kpeleset doank.. wakakkakaka...

Dan sampe sekarang kita masih maenin GAME GEJE itu.. kita makin EXIST dan banyak yg kenal di SMA SMA tetangga.. itu gara gara game SUPER GEJE itu.. hahahaha.. dan banyak cewe yg makin nempel ma kite kite.. huahahaha.. tpi gw yang paling laku di antara mereka.. wakakakakakakaka...

Klo mo di ajariin ato ikutan GAME GEJE dateng aja ke SMAN 9 tepat ny XI social II... ato langsung bsa datengin kita di MALL MALL terdekat dan sekitarnya.. (HALAHHHHH) hahaha..

Created by : osya asoy

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

3 comment: to “ *GAME GEJE*

Design by Amanda @ Blogger Buster